Sonic Collection GBA

Assalamu'alaikum dan selamat datang di blog AJE Review.

Kali ini saya akan membagikan Game Sonic lagi. Namun kali ini merupakan semua game sonic yang ada di platform GBA. Sonic memang game yang sudah dirilis dibanyak platform. Walaupun game sonic dikembangkan oleh pihak SEGA, namun SEGA tetap merilis game-game buatan mereka di platform lain agar game mereka dapat terus dikembangkan dan tetap ada sehingga tidak dilupakan oleh para penggemarnya.

Game Sonic yang akan saya bagikan kali ini ada 5 yaitu Sonic Advance 1-3, Sonic Battle dan Sonic Pinball. Game Sonic Advance series memiliki gameplay yang sama seperti game sonic lainnya dimana kalian akan menggunakan salah satu karakter yang ada dan berlari mengumpulkan ring, melawan musuh dan menghindari rintangan yang ada hingga finish. Game ini memiliki beberapa stage yang tentu saja memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Selain itu, latar background dari game ini juga berbeda di masing-masing Area sehingga player tidak bosan untuk memainkannya.

Game Sonic Battle merupakan sebuah game multiplayer dimana player akan memilih salah satu karakter yang ada dan melakukan battle dengan cara memukul player lain dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Untuk kalian yang pernah memainkan game D.O.N di konsol PS2 atau Gamecube, maka gameplay dari game ini kurang lebih sama seperti itu. 

Sedangkan Sonic Pinball merupakan sebuah game Pinball bertemakan Sonic. Game ini saya rasa tidak perlu saya bahas lebih detail lagi karena ini hanyalah sebuah game pinball. Buat kalian yang tidak tahu apa itu pinball, pinball merupakan sebuah game dimana kalian akan melemparkan sebuah bola dan mengkontrol bagian dari papan permainan seperti pelontar untuk melemparkan bola diawal, menggetarkan papan permainan agar bola berpindah jalur dan menggerakkan capit di bagian bawah papan agar bola kalian tidak jatuh kedalam papan permainan dan kalian bisa mendapatkan skor sebanyak-banyaknya.

Sonic Advance
 
Sonic Battle

Sonic Pinball

Size : 20,11 MB
Link download : Zippyshare
Pass : aje-review


Terima Kasih atas kunjungan sobat di blog ini.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Comments