Zoids Legacy GBA


Assalamu'alaikum dan selamat datang di blog AJE Review.


Kali ini saya akan membagikan sebuah game RPG dari salah satu anime yang pernah tayang di TV Indonesia yaitu Zoids Legacy. Zoids merupakan robot berbentuk binatang yang asal-usulnya masih belum diketahui. Dan Zoids terbagi menjadi 2 macam yaitu Zoids Liar dimana Zoids ini seperti binatang pada umumnya hidup di daerah tertentu dan berkumpul secara koloni atau individu. Dan satunya lagi yaitu Zoids yang sudah dijinakkan dimana manusia dapat mengendarai Zoids, bertarung menggunakan Zoids dan mengganti spare part atau menambahkan senjata untuk dipasangkan pada Zoids.

Zoids Legacy merupakan sebuah game Cross Over dari banyak seri Zoids. Zoids memang memiliki banyak seri bahkan hingga sekarang masih tetap mengeluarkan seri terbarunya. Dari segi gameplay, Zoids Legacy memiliki gameplay yang cukup seru dimana battle system yang digunakan adalah Turn Based Strategy sehingga masing-masing pemain mendapatkan giliran untuk menyerang. Dari segi grafis, player akan terkagum-kagum dengan luasnya map yang ada dan bentuk-bentuk dari Zoids yang keren-keren. Dari segi kontrol, game ini memiliki option yang cukup banyak pada saat battle sehingga player perlu terbiasa dalam memainkannya.

Selain itu, banyak jenis Zoids yang bisa kamu dapatkan digame ini sehingga player tidak akan bosan dengan Zoids yang itu-itu saja (Favorit saya yaitu Liger Zero karena memiliki Armor yang berbeda-beda). Kemudian, mode customisasi di game ini juga cukup banyak dan lengkap. Kita bisa memasangkan senjata di Zoids kita, mengganti warna Zoids kita agar lebih unik dibandingkan dengan Zoids lain, menaikkan Level Karakter agar membuka lebih banyak skill, Mengatur keseimbangan antara Power dan Speed pada Zoids kita (jangan diremehkan karena ini merupakan poin terpenting dalam menyusun stratery saat battle).





Seperti biasa, dikarenakan ini merupakan game RPG, maka tidak lupa juga saya ikut lampirkan Walkhtrough untuk sobat agar dapat memudahkan dalam mengikuti jalan cerita dari game ini. Namun seperti biasa juga, walkhtrough yang saya lampirkan ini berbahasa inggris dan merupakan buatan dari fans. Maka dari itu untuk sobat yang belum memahami bahasa inggris dengan lancar, bisa menggunakan aplikasi pendukung seperti Google Translate untuk menterjemahkan nya ke Bahasa Indonesia.

Size : 4,6 MB
Link download : Mediafire
Pass : aje-review


Terima Kasih atas kunjungan sobat di blog ini.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Comments