Final Fantasy Collection GBA

Assalamu'alaikum dan selamat datang di blog AJE Review.


Kali ini saya akan membagikan game RPG legendaris buatan Square Enix. Apalagi kalau bukan Final Fantasy. Final Fantasy merupakan sebuah seri game RPG yang memiliki peminat paling banyak. Namun walaupun game ini merupakan sebuah seri video game, game ini tidak berfokus pada story atau cerita sebuah karakter ataupun kota melainkan masing-masing seri nya berdiri sendiri jadi sobat bisa bebas memainkan seri yang mana saja tanpa harus memikirkan seri prequel dari game tersebut.

Game Final Fantasy yang ada di GBA merupakan seri remake. Namun seri yang ada di GBA ini bisa dibilang memiliki "lubang yang tidak ditambal". Mengapa saya bilang begitu, karena sebenarnya game Final Fantasy di GBA ini lumayan lengkap, yakni seri 1 sampai 6 ditambah Tactics dikurangi seri ke-3. Ya, seri ke-3 dari game ini tidak sempat atau batal diproduksi. Entah apa yang dipikirkan oleh Square Enix sehingga mau melanjutkan portingan seri ke-4, ke-5 dan ke-6 nya namun tidak ikut memporting seri ke-3 nya. 

Seperti biasa, dikarenakan ini merupakan game RPG, maka tidak lupa juga saya ikut lampirkan Walkhtrough untuk sobat agar dapat memudahkan dalam mengikuti jalan cerita dari game ini. Namun seperti biasa juga, walkhtrough yang saya lampirkan ini berbahasa inggris dan merupakan buatan dari fans. Maka dari itu untuk sobat yang belum memahami bahasa inggris dengan lancar, bisa menggunakan aplikasi pendukung seperti Google Translate untuk menterjemahkan nya ke Bahasa Indonesia.

Final Fantasy I & II Dawn Of Soul

Final Fantasy Tactics

Final Fantasy VI Advance




Size : Part 1 : 15,7 MB, Part 2 : 14,9 MB

Link download : Part 1 : Zippyshare, Part 2 : Zippyshare
Pass : aje-review


Terima Kasih atas kunjungan sobat di blog ini.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Comments