Megaman Zero Collection GBA

Assalamu'alaikum dan selamat datang di blog AJE Review.


Kali ini saya akan membagikan game seru bergenre Action Adventure Hack & Slash dari Capcom yaitu Megaman Zero. Berbeda dari serial megaman terdahulu, serial ini tidak akan menceritakan tentang X si karakter utama melainkan tentang petualangan Zero. Game Megaman Zero yang akan saya bagikan adalah seri 1-4.

Zero merupakan partner sekaligus Rival dari X yang lebih sering menggunakan saber dibandingkan gun. Namun pada seri ini, Zero akan menggunakan 2 senjata utama yaitu Saber dan Gun. Sedikit spoiler untuk story modenya. Pada awal cerita, diceritakan bahwa Zero disini adalah seorang Robot legendaris yang mungkin hanyalah sebuah mitos. Namun pada suatu ketika, sebuah regu penyelamat datang ke tempat penelitian tersembunyi dan akhirnya menemukan Zero disana. Dan disinilah dimulai awal cerita dari petualangan Zero di seri ini.

Gameplay yang digunakan sama dengan gameplay Megaman X pada seri PSX dimana kalian masih bisa memanjat gedung dengan cara terus melompat sambil menempel di tembok. Monster yang ada digame ini masih mirip dengan serial Megaman X namun tentu saja yang sama hanyalah ciri khas mereka pada saat menyerang. Di game ini, kita akan mendapatkan robot AI semacam peri yang memiliki efek khusus yang dapat menaikkan stat kita.

Dari segi grafis, game ini memiliki grafis yang cukup bagus walaupun tidak colorful. Namun sudah cukup mendukung untuk gameplay dan latar setting tempat nya. Dari segi kontrol, untuk teman-teman yang suka memainkan seri Megaman, maka sudah tidak asing lagi dengan kontrolnya. Namun bagi teman-teman yang tidak pernah memainkan seri Megaman sebelumnya, maka perlu membiasakan diri dengan kontrol nya.




Size : 22 MB
Link download : Mediafire
Pass : aje-review


Terima Kasih atas kunjungan sobat di blog ini.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Comments