Medabots GBA

Assalamu'alaikum dan selamat datang di blog AJE Review.


Kali ini saya akan membagikan sebuah game RPG dari salah satu anime yang pernah tayang di TV Indonesia yaitu Medabots. Medabots merupakan sebuah game / anime yang bercerita tentang pertarungan robot dengan parts atau bagian yang dapat diubah-ubah sehingga setiap robot dan pemiliknya memiliki keunikan mereka masing-masing.

Game Medabots yang ada di GBA sebenarnya ada 2 macam yaitu Medabots dan Medabots AX. Medabots merupakan game dengan genre RPG dimana teman-teman akan melakukan petualangan mengikuti alur cerita yang sudah disusun oleh developer berdasarkan animenya. Sedangkan Medabots AX merupakan sebuah game dengan genre Fighting dimana teman-teman akan bertarung dengan karakter robot yang sudah ada. Kedua game memiliki 2 versi yakni Metabee Version dan Rokusho Version. Perbedaannya adalah kedua karakter merupakan main robot dalam kedua seri dimana jika teman-teman memilih metabee version, maka teman-teman akan menggunakan metabee sebagai karakter kalian dan begitu juga sebaliknya.

Dari segi gameplay, game ini menggunakan gameplay berjenis ATB atau Active Time Battle dimana masing-masing karakter memiliki jeda waktu tertentu agar bisa menyerang. Untuk kalian yang pernah memainkan seri Final Fantasy VII di PSX, maka sudah tidak asing lagi dengan gameplay yang diusung. Dari segi grafis, game ini memiliki grafis yang colorful sehingga cocok untuk anak-anak dan remaja khususnya laki-laki. Dari segi kontrol, kontrol di game ini mudah dipelajari sehingga player akan cepat terbiasa dalam memainkannya.




Seperti biasa, dikarenakan ini merupakan game RPG, maka tidak lupa juga saya ikut lampirkan Walkhtrough untuk sobat agar dapat memudahkan dalam mengikuti jalan cerita dari game ini. Namun seperti biasa juga, walkhtrough yang saya lampirkan ini berbahasa inggris dan merupakan buatan dari fans. Maka dari itu untuk sobat yang belum memahami bahasa inggris dengan lancar, bisa menggunakan aplikasi pendukung seperti Google Translate untuk menterjemahkan nya ke Bahasa Indonesia.

Size : 5,5 MB
Link download : Mediafire
Pass : aje-review


Terima Kasih atas kunjungan sobat di blog ini.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Comments