Crash Bandicoot Collection GBA

Assalamu'alaikum dan selamat datang di blog AJE Review.


Kali ini saya akan membagikan game dari Sony yang sempat saya bagikan sebelumnya. Namun kali ini saya akan membagikan versi GBA nya yaitu Crash Bandicoot. Game yang akan saya bagikan kali ini ada 5 yaitu Crash Bandicoot The Huge Adventure, N-Tranced, Nitro Kart, Titans dan Ripto's Rampage.

Crash Bandicoot The Huge Adventure dan N-Tranced memiliki gameplay dan tampilan yang sama karena kedua game ini merupakan sebuah seri atau game yang berkelanjutan. Sedangkan Crash Bandicoot Purple - Ripto's Rampage merupakan game yang masih dibuat oleh developer yang sama namun game ini merupakan game cross over antara Crash Bandicoot dan Spyro. Crash Bandicoot dan Spyro memang dibuat oleh developer yang sama. Buat teman-teman yang pernah main game Crash Team Racing (CTR) di PSX, mungkin pernah mencoba sebuah cheat untuk memainkan game tentang naga. Naga itulah karakter yang bernama Spyro. Maka tidak heran jika kedua game ini tiba-tiba dibuatkan game agar mereka bisa bertemu.

Crash Of The Titans dikembangkan oleh developer baru bernama Sierra sehingga tampilan dari semua karakter yang ada dirubah total dan gameplaynya juga berubah.Sedangkan game Crash Nitro Kart merupakan sebuah game Racing seperti Crash Team Racing di PSX namun dengan tambahan karakter, mobil dan lintasan baru.

Crash Nitro Kart

 Crash Bandicoot 2 N-Tranced
 
Crash Of The Titans


Size : 16 & 14 MB
Link download : Part 1 : MediaFire,
Part 2 : MediaFire
Pass : aje-review


Terima Kasih atas kunjungan sobat di blog ini.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Comments