Legend Of Zelda Collection GBA

Assalamu'alaikum dan selamat datang di blog AJE Review.


Kali ini saya akan membagikan sebuah game yang sampai saat ini masih dilanjutkan serinya oleh Nintendo dan merupakan salah satu game eksklusif Nintendo yang sudah ada sejak masih zamannya NES yaitu Legend Of Zelda. Legend Of Zelda merupakan game Action Adventure yang menceritakan tentang petualangan seorang kurcaci atau elf bernama Link.

Game ini merupakan salah satu game ikonik dari Nintendo yang merupakan salah satu seri terbaik dan tersukses sepanjang sejarah Nintendo. Sama dengan Super Mario Bros, game ini memulai awal karirnya di platform Nintendo Emulation System atau yang biasa kita kenal dengan sebutan NES dan sampai platform terbaru Nintendo saat postingan ini dibuat yaitu Nintendo Switch, game ini masih terus mengeluarkan serinya. Walaupun tidak semua serinya yang keluar di masing-masing platform adalah baru melainkan remake dari platform sebelumnya, namun gameplay yang disajikan dan tampilan ikon health bar nya yang berlogo hati masih sama dengan seri sebelumnya. Senjata yang digunakan juga masih khas yaitu Sebuah pedang dan sebuah perisai. Game Legend Of Zelda yang  akan saya bagikan ada 2 yaitu "A Link To The Past & Four Sword" dan "The Minish Cap.

Dari Grafis, game ini memiliki tampilan yang bagus untuk dilihat sehingga player akan nyaman dan betah untuk memainkannya. Gameplay nya yang mengusung tipe bertarung Hack & Slash juga membutuhkan strategi dikarenakan Health bar yang terbatas menjadi sebuah tantangan bagi player. Kontrolnya juga cukup simpel sehingga mudah dipahami.

Legend Of Zelda : A Link To The Past

Legend Of Zelda : The Minish Cap

Seperti biasa, dikarenakan ini merupakan game RPG, maka tidak lupa juga saya ikut lampirkan Walkhtrough untuk sobat agar dapat memudahkan dalam mengikuti jalan cerita dari game ini. Namun seperti biasa juga, walkhtrough yang saya lampirkan ini berbahasa inggris dan merupakan buatan dari fans. Maka dari itu untuk sobat yang belum memahami bahasa inggris dengan lancar, bisa menggunakan aplikasi pendukung seperti Google Translate untuk menterjemahkan nya ke Bahasa Indonesia.

Size : 11,1 MB
Link download : Zippyshare
Pass : aje-review


Terima Kasih atas kunjungan sobat di blog ini.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Comments